xtargeting leader

activepop

Clicksor

xtargeting full page

Thứ Bảy, 22 tháng 8, 2015

Inject Indosat Stigs New v1.5 Work 23 24 25 Agustus 2015

Download Inject indosat terbaru Stigs V.1.5 Update 23 24 Agustus 2015, Newinject Isat di berikan lagi 23 Agustus 2015. Update Inject indosat full Speed kembali lagi di hadirkan pada malam hari ini, setelah sebelumnya telah beberapa Inject indosat yang saya berikan dan semua berhasil work. Inject Telkomsel belum bisa saya update karena belum menemukan Inject Telkomsel yang baru dan bagus untuk saya share namun teman-teman tenang saja pasti akan ada update Inject Telkomsel lagi kedepannya. Kali ini masih Inject Indosat yang akan saya update yang kira-kira sudah 3 Inject Indosat yang saya berikan berturut-turut, namun tidak ada salahnya mencoba siapa tahu bisa mendapatkan akses kecepatan yang lebih baik dari pada Inject-inject sebelumnya. berikut screenshot dari Inject ISAT stigs v.1.5 New yang akan saya berikan kali ini :


STiGS Isat v 1.5 ini mempunyai 6 Host yang dibagi dengan 3 Host Anti Limit 24 Jam New Host, dan 3 Manual Mode. Untuk Manual Mode teman-teman bisa mengisikan m.facebook.com seperti foto diatas dengan di paketin Socmed agar bisa unlmited. Selanjutnya Untuk Tutorial Lengkap sudah ada dalam File Rar beserta dengan Inject. Inject ini sendiri bisa di bilang cukup ribet kalau di lihat karena banyak pilihan yang harus teman-teman lakukan. Untuk method sendiri temna-teman bisa memilih GET atau HEAD karena biasanya itu yang saya gunakan. Untuk Host jika ingin mencoba otomatis pilih saja moda 24 Jam1, 2 atau 3. Setelah itu pilih Method GET atau bisa coba satu perstau mana yang lancar. Agar bisa connect dengan Mudah Hunting IP Sakti ISAT kepala 10. Tidak mau terlalu vulgar cari info IP Sakti buat Isatnya di google yah. Bisa Tanpa Paket atau daftar Mentari Socmed. Langsung saja jika teman-teman ingin mencoba menggunakan Inject yang satu ini. Berikut Link downloadnya dibawah ini :

INJECT STiGS ISAT V 1.5
Listen Port : 8080
Setelah Download Harap Turuti Peraturan Update Yah, Biar Update Tetap Berjalan Dengan Lancar

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét