xtargeting leader

activepop

Clicksor

xtargeting full page

Chủ Nhật, 23 tháng 8, 2015

Download Inject TeleTubiers Multi SSH 24 Agustus 2015

Download Inject Tool Tubies with Multi SSH Up to 5 SSH 24 25 Agustus 2015, Free Inject Tool Tubies With 3 Host, Tsel Sakti, Isat1 dan isat 2. update kembali Inject with Multi SSH 24 25 26 Agustus 2015. Setelah sebelumnya saya telah memberikan update Inject Telkomsel, pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan update Inject Tool Tubies dengan 2 Sc support yaitu Indosat dan Telkomsel. Tool ini sendiri sudah dilengkapi dengan Multi SSH up to 5 Login, berikut dibawah ini saya perlihatkan saja langsung Screenshot yang saya ambil dari Inject Teletubiers 24 Agustus 2015 berikut ini :


Inject ini sendiri mempunyai beberapa fitur di dalamnya seperti Manual Input Account SSH, bisa 1 Login saja atau bisa juga multi Login, Pada Inject Option terdapat Pilihan Inject yang ingin teman-teman gunakan. bisa menggunakan Isat1 atau isat 2, bisa juga operator lain yaitu telkomsel. di bawahnya terdapat Form Traffic Speed yang menunjukan angka kecepatan teman-teman ketika menggunakan Inject sekaligus multi SSH ini. jika ingin menggunakan Multi SSH bisa mencentang Use Multi Login kemudian Pilih berapa Login yang temna-teman inginkan. Inject ini belum sempat saya cob juga karena berhubung saat ini saya sedang berada di wifi.id dan menyempatkan diri untuk mengupadate inject ini. Jika teman-teman berminat dengan Inject ini langsung saja kita menuju ke link yang ada di bawah berikut ini :

Listen Port : No Needed

Selamat Menggunakan, Jangan Lupa Peraturannya yah teman-teman, Terima Kasih


Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét