xtargeting leader

activepop

Clicksor

xtargeting full page

Thứ Sáu, 21 tháng 8, 2015

Inject Indosat Bajing 22 23 24 Agustus 2015 Spesial RI 70

Download Inject indosat terbaru, Inject Indosat work 22 23 Agustus 2015, Inject indosat dengan Speed unlimited 22 23 24 Agustus 2015, update kembali Inject indosat pada tanggal 22 Agustus 2015 ini spesial persembahan RI 70 dengan nama Isat Bajing Spesial. Inject ini adalah inject indosat yang baru karena di release di bulan agustus ini khusus HUT RI, saya menemukan Inject ini di salah satu blog yang juga membahas tentang dunia perinjekan, dan saya rasa inject ini dapat berguna bagi teman-teman, maka saya berniat untuk membagikan Inject ini di blog saya juga agar nantinya pengunjung lain yang belum mempunyai inject ini bisa mencobanya. Sebelumnya saya juga telah mengupdate Inject Indosat Unlimited, dan telah di coba oleh beberapa User Pengunjung newinject dan berhasil mendapatkan kecepatan yang mantap sesuai dengan TKP masing-masing, berikut adalah Screenshot dari Inject yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini.

Inject Indosat Bajing loncat ini mempunyai form yang enak di lihat dengan gambar yang di berikan cukup menarik selain itu di dalam form juga terdapat beberapa tambahan tombol seperti tombol route, serta terdapat angka kecepatan download dan upload yang serasi dengan gambar, di bawah terdapat LED Light Hijau dan Merah buat pertanda akses sedang berjalan. Inject ini sendiri tidak mempunyai tombol close, jadi jika teman-teman ingin mengeluarkan inject ini, bisa melalui task manager atau melalu taskbar dengan mengklik kanan lalu pilih close. jika teman-teman ingin mencoba menggunakan Inject yang satu ini langsung saja kita menuju ke link download injectnya yang ada di bawah berikut ini :
Listen Port : 1987

Lihat Juga Free SSH Gratis Premium Full Speed Newinject disini
Jangan Lupa Peraturan Yang Ada Mohon Teman-teman turuti demi pembangunan Blog Ini, Saya terpaksa akan memberhentikan update inject jikalau peraturan tidak dituruti, karena itu merupakan penyemangat saya untuk bisa terus memberikan update inject dan ssh, Terima Kasih

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét