xtargeting leader

activepop

Clicksor

xtargeting full page

Chủ Nhật, 23 tháng 8, 2015

Download Inject Telkomsel As Sakti dan Biasa 23 24 Agusus 2015

Update Inject lagi, kali ini inject telkomsel 23 24 25 Agustus 2015, Inject As Sakti dan Biasa 23 Agustus 2015 di berikan lagi. Seperti janji saya sebelumnya bawha akan memberikan Update Inject TSel setelah beberapa kali kita ketahui bersama telah memberikan update Inject Indosat. Oleh Karena Itu kesempatan kali ini saya ingin menepati janji saya kepada temant-teman pengunjung setia Sekalian. Inject ini saya temukan juga di Internet di beberapa blog yang membahas tentang Inject dan seputaran SSH. Mengenai Status belum saya coba sebelumnya berhubungan dengan sekarang masih menggunakan Inject Indosat. jadi teman-teman sendiri yang bisa mencoba menggunakan Inject ini, berikut di bawah ini saya persembahkan terlebih dahulu screenshotnya :


Inject ini terbagi atas 2 host mode yaitu Host As Jatim 10.17/10.19 bisa digunakan dengan cara mendaftarkan pake daon 10000, selain itu juga tersedia AS Biasa Mode Kejut yang bisa digunakan dengan cara login bitvise terlebih dahulu setting first reconnect timeout ke 0 dan start inject. namun biasanya dalam penggunaan untu Kartu Tsel biasa dilimit sampai 130 MB setelah itu speednya akan menjadi sangat lambat. Untuk Listen Port sendiri inject ini menggunakan Listen Port 4646, Form Skin bisa di bilang cukup unik di samping terdapat lampu LED tanda inject klo sudah berjalan dia akan berkedap kedip. Jika teman-teman tertarik untuk mencoba menggunakan Inject telkmsel yang satu ini langsung saja kita check linknya dibawah berikut ini :

Listen Port : 4646

Setelah Menggunakan Akun SSH dan Inject yang di bagikan Harap Menuruti Peraturan Yang ada, Terima kasih.

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét