xtargeting leader

activepop

Clicksor

xtargeting full page

Chủ Nhật, 26 tháng 7, 2015

Inject telkomsel Khusus AS BIASA dan Simpati Biasa update 27 28 29 juli 2015

Demi mengganti kegalauan dari teman-teman yang mungkin akhir-akhir ini susah melakukan koneksi menggunakan inject dan ssh, apalagi yang menggunakan as biasa dan simpati biasa, maka kali ini saya ingin memberikan solusi dengan adanya inject telkomsel terbaru khusus as biasa dan simpati biasa.
Update Inject Telkomsel ini sendiri saya persembahkan khusus kepada teman-teman semua yang menggunakan as biasa yang masih limit. ini untuk internetan unlimited cepat dan aman yang di padukan dengan akun SSH.
Inject ini sendiri menggunakan Listen Port 1991, Saya jamin tidak akan limit jika anda menggunakan inject ini, tapi untuk as jatim dan loop belum bisa saya pastikan.
Selain itu anda juga bisa internetan dengan kecepatan stabil dan antilimit, kenapa saya katakan khusus as biasa dan simpati loop, Karna saya sendiri mencoba nya di as biasa dan simpati loop kecepatan nya lebih cepat dari as jatim, dan juga jarang disconnect.

Langsung saja ambil injectnya di bawah ini :
Turuti segala peraturan agar update Akun SSH, Inject dan tutorial VPS di blog ini dapat terus berlanjut. Sekian Terima Kasih.

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét