xtargeting leader

activepop

Clicksor

xtargeting full page

Thứ Năm, 30 tháng 7, 2015

Info Terbaru Update Akun SSH Newinject

Assalamualaikum, Wr. Wb dan Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam buat teman-teman sekalian pengunjung setia blog Newinject. Kita ketahui bersama bahwa update Akun SSH Newinject saat ini belum lancar untuk diupdate, maka dari itu saya ingin memberikan klarifikasi pada Postingan ini mengapa Akun SSH Jarang di update. Namun sebelumnya perlu di ketahui bersama juga bahwa dalam blog ini telah terdapat 2 Penulis, Yang di bagi untuk Menulis Update Inject Terbaru yaitu Agan Adi Gunawan dan Saya sendiri sebagai Admin yang bertugas untuk mengupdate Akun SSH di blog ini. Update Inject sudah bisa kita lihat sendiri bahwa telah aktif di lakukan oleh agan Adi, namun untuk Akun SSH, kadang di update kadang juga tidak. Hal ini sendiri di sebabkan karena kesibukan yang saya alami pada saat lebaran hingga sampai saat ini, di mana Pada saat ini saya sedang mengikuti Pelatihan sehingga Kemungkinan untuk memberikan Update sangat kecil dimana saya harus memanage waktu saya sebaik mungkin. Namun Insya Allah kedepan pada Bulan Agustus tepatnya pada besok hari Saya akan kembali memberikan Update Akun SSH Full Speed Setiap Hari lagi. Maka dari pada itu ada beberapa hal yang saya harap dapat pengunjung turuti setelah saya memberikan Update.
1. Segera BookMark Situs ini !!! (Tekan Ctrl + D on your browser)
2. Turuti Peraturan :
  • Jangan di gunakan Untuk Torrent download.
  • Di Izinkan Reupload dengan syarat mengikuti ketentuan banner SSH.
  • Jangan Di Gunakan untuk hal-hal illegal lainnya.
Saya harap sekian pemberitahuan/info terbaru mengenai Update Akun SSH yang beberapa hari ini sempat terhenti. Salam Sukses untuk kita semua, Salam Gretongers...

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét