xtargeting leader

activepop

Clicksor

xtargeting full page

Thứ Bảy, 25 tháng 4, 2015

New Server SSH Arrived !! USA and CA

Newinject.com, "Kabar Gembira Untuk Kita Semua" Dalam Waktu 1-2 Hari ini Newinject kembali akan menambahkan Server baru dalam Koleksi Update Akun SSH Setiap Harinya. Yaitu Server USA dan CA. Semua ini bisa dilakukan karena adanya dukungan dari para pengunjung yang selalu setia mengunjungi situs ini. maka dari itu buat para pengunjung yang selalu menuruti peraturan di blog ini saya Didi Manoso selaku Admin Newinject Mengucapkan Terima Kasih Yang Sebesar-besarnya. Saya harap nantinya kedepan akan ada ketambahan Server-Server lagi yang nantiny bisa membuat koleksi Server Akun SSH Newinject Semakin banyak nantinya. Server baru ini sendiri saya beli dari VPS Service provider Intraserver dengan Server US dan Cloudatcost dengan Server CA, khusus untuk Cloudatcost saya beli langsung dan akan aktif selama 1 Tahun, untuk Intraserver masih pada Masa Aktif 1 Bulan. Untuk itu dukungan dari teman-teman masih saya butuhkan agar nanti blog ini dapat terus memberikan Akun SSH dan Inject Gratis Selama Periode 2015 Berjalan.



REGARD US
HTTP://WWW.NEWINJECT.COM

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét