xtargeting leader

activepop

Clicksor

xtargeting full page

Thứ Tư, 22 tháng 4, 2015

Inject Tsel SNC Work 23 24 25 April 2015 Pengganti As Jatim

New Inject Tsel SNC edisi 23 24 25 26 April 2015 Special update pengganti As Jatim, Setelah sebelumnya saya mengupdate inject khusus As Jatim, kali ini saya ingin memberikan Inject Khusus SC Tsel yang sudah di paketin SNC dalam hal ini Facebook yang biasa saya gunakan, Inject ini bisa berfungsi jika di gunakan untuk kartu yang sudah di paketin tersebut, yah baru namanya saja SNC. Namun dengan Inject ini, teman-teman pengguna SSH Tsel yang tidak mempunyai Kartu As Jatim ataupun kartu Sakti lainnya bisa mencoba Inject ini dengan memaketkan Paket Facebook dengan kisaran Rp.2500 - Rp.3000 /Hari (Tiap kartu berbeda-beda) teman-teman bisa menikmati akses internetan Free, Safe and Secure. Inject Tsel SNC ini bagi saya sangat berguna karena saya sendiri tidak mempunya kartu As Jatim untuk mengakses Internet SSH. Maka dari itu buat teman-teman lain bisa mencoba saya jamin Work. namun kecepatannya sesuai dengan daerah/tempat teman masing-masing. berikut adalah Preview Test Inject TSel SNC di Telin Speedtest dengan lokasi saya yang cukup jauh dari BTS, Lihat aja Ping nya besar gitu :

Sesuai dengan speedtest yang ada diatas kita bisa melihat kecepatan download berada di kisaran 2.00 Mbps atau sekitar 249 kb/s sementara kecepatan uploadnya adalah 0.40 Mbps atau sekitar 50 kb/s. Kecepatan Tergantung TKP Masing-Masing. Inject ini sendiri membutuhkan beberapa tutorial Khusus agar bisa menggunakannya, namun jangan khawatir saya akan memberikannya sekaligus nanti di dalam File rar. hal yang perlu di perhatikan dalam menggunakan inject ini adalah Listen Port yang di gunakan 8080, selain itu gunakan dengan Uncheck Gateway agar aman dan tidak kena Vas Bunga Serta kena Limit.

Download
TSEL SNC + TUTOR
Jika Inject diatas masih kena Vas 20Mb di Agan Coba Inject di bawah ini tapi di regist ulang paket FB nya, di Stop dulu Kemudian Reg kembali, biar Qosnya balik, kemudian pilih Operator Tsel dan Host Kandang SNC 1 denga Listen Port 114 jika menggunakan Bitvise Manual
Download
Mini Tunnel RZ

Lihat Juga
INJECT Lainnya

Ingat Beda Tempa Beda Rasa yah :)
Jangan Lupa Turuti Semua Peraturan Yah
Bookmark dan Ingat Situs Ini Agar Nanti Bisa Berkunjung Kembali Untuk Inject-Inject Lainnya
Jika Anda Rasa Artikel ini berguna bisa tekan tombol Share di bawah
Selamat Menikmati

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét