xtargeting leader

activepop

Clicksor

xtargeting full page

Thứ Hai, 24 tháng 3, 2014

Inject XL dan Indosat 25 26 27 maret 2014

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Inject Indosat dan XL work 25, 26, 27 Maret 2014 - Selamat malam dan salam persahabatan buat shobat Akun SSH Murah Untuk Internetan Gratis Unlimited.

Buat para pengunjung blog Ssh gratis ini mohon maaf sekali ya karena saya sebagai admin dari Blog Akun SSH Murah ini sudah jarang update Inject ssh untuk kartu xl, indosat dan telkomsel. Dari tadi sore udah banyak yang menanyakan bagaimana kok Ssh dengan memakai kartu telkomsel memakan atau mengambil pulsa internet? Mungkin jawabannya adalah bug atau injectnya yang udah gak work lagi, terus ada juga yang bertanya bagaimana Min kok Indosat sering bengung di 0kb?

Pada postingan sebelumnya saya udah membagi-bagikan Ssh gratis 25 maret 2014 server singapore, silahkan anda coba dan icip-icip siapa tau work dan wuzz di tkp para shobat.

Dengan berbagai pertanyaan yang saya dapatkan tadi permaslahannya ada banyak kemungkinan, adakalanya inject, bug dan areanya. Jika memang permasalahannya dari inject yang gak work, maka khawatir lagi karena pada postingan kali ini saya membagi-bagikan Inject Indosat dan XL yang work 25 26 27 Maret 2014 atau bahkan sampai april 2014 nanti. Lalu bagaimana nanti kalau udah gak work? nanti shobat tinggal bilang aja ke saya lewat komentar agar saya bisa update Inject lagi pada tanggal berikutnya yaitu 28 29 30 Maret 2014.

Oke langsung saja. Sebelum anda mendownload Klik DISINI dan Like

Bagi anda yang mau beli SSH Premium SG.GS dan Lokal/Indonesia Silahkan Inbox FB atau hub: 081939319493

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét