xtargeting leader

activepop

Clicksor

xtargeting full page

Thứ Năm, 27 tháng 3, 2014

Cara Unchek Default Getaway Agar Modem Tidak Sering Diskonek Sendiri

Cara Unchek Use Default Get Away Agar Modem Tidak Sering Diskonek Sendiri - Selamat malam shobat Akun SSH Murah Untuk Internetan Gratis Unlimited, salam kenal dan salam persahabatan buat kalian semua. Kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit pengalaman saya ketika Online dengan menggunakan modem tapi hanya berselang beberapa menit ketika sedang asyik-asyiknya main Internetan Gratis Dengan menggunakan ssh modem saya yang bermerk Prolink selalu saya diskonek atau disconnect dengan sendirinya, yah maklumlah rada-rada ribet sebelumnya namanya saja Internetan Tanpa bayar Unlimited atau tanpa batas lagi.

Kemudian saya cari solusi kemana-mana sampai ke ujung dunia - hehe tapi bukan jalan kaki lo - mencari dan mengoprek Bagaimana Cara Mengatasi Modem Yang Sering Diskonek dengan Sendirinya atau modem yang sering DC. Akhirnya saya menemukan sebuah solusi di Om Google dengan cara Unchek Default Get Away On Remote Network yang kemudian saya terapkan dan Alhamdulillah berhasil 100% Internetan Gratis dengan ssh saya Praktis tanpa diskonek walau samapai satu malam.

Lalu bagaimana caranya?
Berikut adalah Cara Unchek Default Get Away On Remote Network. Perhatikan gambar-gambar dibawah dengan seksama.

1. Arahkan Mouse pada icon Network yang ada tanda serunya
2. Klik kanan mouse
3. Pilih Profil modem yang ingin dikonekkan dalam hal ini saya menggunakan Profil Network XLKU.
4. Klik kanan mouse yang sudah diarahkan ke Profil network dan
5. Pilih Properties
Kalau  tahap ini sudah selesai maka akan tampil seperti gambar di bawah ini.

Pada gambar di atas kita diharuskan memilih :
1. Klik Networkin
2. Arahkan Mouse pada Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4) dan centang seperti gambar di atas dan
3. Klik Properties
Jika sudah maka akan muncul Pop-Up seperti ganbar di bawah ini:


Kemudian Klik Aja Advanced
Maka akan muncul seperti gambar di bawah

Nah.... di kotak yang saya lingkari di atas buang centangnya atau biasa disebut Unchek
Setelah itu Klik aja Ok dan Ok terus
Kalau sudah selesai maka anda akan merasakan betapa nikmatnya Internetan Gratis Unlimited tanpa diskonek.
Saya kira sampai disini dulu, semoga artikel Cara Agar Modem Tidak Diskonek Sendiri ini ada manfaatnya buat anda sekalian, Amien....!!!

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét