xtargeting leader

activepop

Clicksor

xtargeting full page

Thứ Tư, 25 tháng 3, 2015

Inject 26 27 28 Maret 2015 Telkomsel Mini Xtra Jalan Tikus

Berhubung Operator-Operator lain saat ini masih belum bisa di gunakan dan belum balik-balik, mending selingkuh aja dulu sama Si Tsel,, simak kehebatannya dibawah ini. sebelum di download injectnya, mungkin kawan-kawan harus mengetahui bagaimana kehebatannya.
Tsel mini ini terdiri dari 2 host berbeda yaitu host jatim dan host jabar. masing-masing mempunyai keunggulan sesuai dengan daerahnya, untuk cara penggunaannya bisa dengan mengerorkan kartu tesel kemudian padukan dengan squid biar lebih maknyus atau bisa juga menggunakan squid standar tsel. Untuk yang lain bisa di sesuaikan saja dengan daerahnya masing-masing.
berikut adalah preview inject telkomsel yang akan saya bagikan pada kesempatan kali in :




note : Untuk Lebih Cepat silahkan Errot Telkomsel, biar gak malak Unchek + Route,,
Ribet yah,,,? tapi bagaimana mau berhasil klo gak di coba kawan,, :)
Klo di kawan-kawan udah ada, jangan di bully ane yah,, ane cuma sekedar share loh....
Terimakasih, Jika anda rasa Artikel Ini berguna, bisa kasih G+ disamping gan
Selain inject ini saya juga telah mengupdate Akun SSH Gratis edisi 25 26 27 Maret 2015 seperti biasa. sebelum digunakan saya harap teman-teman mau menuruti ketentuan yang saya berikan agar nantinya blog ini bisa terus bertahan. Saya harus jujur sekarang ini berada pada masa-masa yang sulit di mana masih banyak pengguna yang belum menuruti peraturan. cuman suka enaknya saja. tapi semoga kedepan semuanya bisa tau dan ikut peraturan.
Ok Yang mau download injectnya di bawah sob
INJECT TELKOMSEL 26 27 28 Maret 2015
INJECT ALL OPERATOR
SSH SINGAPURA

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét